Minggu, 18 November 2018

Cara Padu Padan Kaos Motif Agar Penampilanmu Semakin Keren

Cara Padu Padan Kaos Motif Agar Penampilanmu Semakin Keren

Banyak orang yang masih takut untuk memadupadankan kaos motif dengan fashion item lainnya. Padahal pakaian dengan print kaos ini jika dipadukan dengan pas, bisa membuat penampilan Anda semakin keren. Masalah yang banyak ditakuti adalah jika memakai kaos motif akan terlihat terlalu ramai, atau Anda akan terlihat lebih berisi alias gemuk.

Kaos Motif Membuat Tampilan Semakin Keren

Walaupun terlihat susah, sebenarnya memadupadankan kaos motif tidak begitu sulit. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan dan menjadi panduan dalam berpenampilan. Ini dia padu pada gaya dalam memakai kaos motif yang bisa jadi inspirasi :

1. Menggabungkan motif warna netral dengan warna cerah

Ketakutan yang paling sering muncul ketika menggabungkan dua macam motif yaitu warna. Warna yang memberikan kesan terlalu ramai tentu akan merusak penampilan Anda. Nah, salah satu cara agar menggabungkan motif tidak terlalu ramai yaitu dengan menggabungkan motif warna dengan motif netral. Misalnya, memadukan motif polkadot hitam putih dengan jaket motif warna yang akan menyeimbangkan tampilan.

2. Memilih pakaian dengan dua motif yang memiliki unsur warna sama

Agar pemilihan warna tidak terlalu ramai, lebih baik padupadankan dua motif yang mempunyai unsur warna yang sama. Misalnya dengan mengkombinasikan motif garis merah dengan motif bunga. Walaupun keduanya memiliki motif berbeda, namun tetap terlihat pas. Karena adanya warna merah di motif garis dan juga pada motif bunga.

3. Memadukan dua motif pakaian yang sama namun salah satu motif lebih besar dari lainnya

Jika Anda berpikiran untuk menggabungkan dua kaos motif misalnya print kaos. Anda bisa menggabungkan dua macam motif yang sama dengan ukuran yang berbeda. Misalnya dengan menggabungkan antara motif bunga besar dan kecil, sehingga tampilan lebih terlihat pas.

4. Menggabungkan dua jenis motif berbeda yaitu polkadot dengan garis-garis

Salah satu jenis motif berbeda yang bisa digabungkan dan paling aman yaitu motif polkadot dengan motif garis. Tidak ada salahnya jika Anda menggabungkan dua motif paling umum tersebut. Misalnya Anda menggabungkan motif polkadot dengan motif garis-garis yang berwarna netral dan ditambahkan dengan warna hot pink yang bisa memberikan kesan feminin.

5. Menggabungkan dua motif yang sama dengan kontras warna yang jelas

Tabrakan dari motif kaos juga bisa terlihat cocok jika terdapat kontras warna di outfit yang dikenakan. Misalnya memakai kaos motif macan yang di bagian atasnya terdapat warna cokelat kalem, nah ini bisa sesuai dengan warna apa saja. 

Demikian padupadan kaos motif yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Sesungguhnya mengombinasikan beragam kaos motif dengan beberapa fashion item tidaklah susah, yang terpenting Anda mengetahui bagaimana tips-tipsnya.
Jika Anda mulai bosan dengan koleksi kaos motif di lemari pakaian, bisa membeli kaos baru dengan print kaos . Ada banyak pilihan print kaos, namun saat ini yang banyak digemari adalah print kaos DTG, karena hasilnya yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar