Rabu, 16 Mei 2018

Mengulas Beragam Model Celana Jeans Pria dan Kiat dalam Memilihnya

Mengulas Beragam Model Celana Jeans Pria dan Kiat dalam Memilihnya

Celana jeans merupakan jenis celana yang banyak digunakan karena sangat cocok digunakan saat mengikuti kegiatan formal maupun santai. Saat ini beberapa jeans digunakan oleh pria maupun wanita bahkan anak-anak dengan model dan ukuran yang menyesuaikan. Bahkan saat ini jeans memiliki beragam warna yang dapat dipilih sesuai dengan penampilan penggunanya. Jeans pria yang baik tentunya sesuai dengan tips dalam memilih yang baik. Selain itu, biasanya pria pada umumnya memilih warna netral untuk penampilannya sehingga akan tetap terlihat keren dan seksi. Seperti halnya jeans untuk wanita maka celana pria juga memiliki beberapa model yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Saat ini beberapa model sudah dijual pada situs jual beli online terpercaya. Namun belum banyak yang mengetahui tips memilih yang benar, berikut adalah tipsnya:
  • Belilah pada toko yang menjual pakaian dan celana jeans terpercaya dengan kualitas yang sudah terjamin dan memiliki banyak pelanggan.
  • Hindari untuk memilih jeans dengan harga yang murah tetapi tidak sesuai dengan kualitasnya dengan memilih bahan katun dan memiliki hardware dari copper dan kantong celana mengikuti kontur tubuh.
  • Sebaiknya mencobanya terlebih dahulu supaya ukurannya sesuai.
  • Pilih celana jeans yang sesuai dengan ukuran kaki dan gunakan metode pengukuran panjang kaki dari selangkangan ke lantai.
  • Pilih celana jeans berwarna gelap sehingga akan lebih mudah menyesuaikan dengan berbagai outfit yang akan digunakan.
  • Sesuaikan dengan bentuk tubuh dan pastikan sesuai dengan ukuran pinggang.
  • Sesuaikan dengan usia supaya tetap tampil keren.

Beberapa tips diatas perlu diperhatikan supaya celana jeans yang digunakan sesuai dan menunjang penampilan penggunanya. biasanya penggunaan celana jeans pada kalangan pria berbeda dengan wanita. Celana wanita umumnya memiliki desain yang cukup menarik seperti bordiran floral, celana sobek dan masih banyak lagi. Sedangkan celana pria umumnya memilih yang polos karena biasanya akan lebih sesuai dengan berbagai penampilan.

Berikut adalah beberapa model celana jeans pria diantaranya:
  • High Rise, cocok untuk bentuk pada proporsional atau perut rata dan bagian pinggang celana ini cutting alias potongannya jatuh diatas pusar.
  • Low Rise, dengan model regular fit potongan panggul dibawah pusar dan cocok untuk pria dengan bentuk perut arat dan dapat menunjukkan garis V pada panggul untuk penggemar fitness.
  • Regular Fit, potongan panggul dibawah pusar dan model ini cocok pria dengan ukuran badan yang besar.
  • Skinny, model dengan bentuk kaki dan melekat ketat di tungkai untuk pria ingin tampil seksi dan tampil layaknya model.
  • Straight Leg, untuk badan terlampau kurus dan akan membuat penampilan seksi dengan bagian lebar pada bagian lutut hingga tumit.

Beberapa jeans diatas sudah dapat ditemukan pada situs jual beli online terpercaya dengan varian harga yang berbeda. Selain model diatas, ada juga Bell bottom atau flare dengan bentuk ketat pada bagian paha dan semakin melebar mulai dari lutut ke bawah. Tampilan dari model celana ini akan membuat penampilan pria ala cowboy dan bagian pantat pria akan lebih terekspos.

Ada juga Boot Cut, dengan bentuk agak ketat pada bagian paha dan melebar pada bagian paha. Penampilan anti mainstream ini banyak dipilih karena akan memberi tampilan yang seksi dan unik. Jeans pria ini sangat perlu diketahui supaya dapat menjadi referensi ditengah banyaknya perkembangan fashion saat ini. Oleh karena itu jeans ini juga perlu dirawat dengan baik supaya lebih tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar