Kamis, 05 April 2018

Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Baru American Tourister

Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Baru American Tourister

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo didapuk menjadi brand ambassador label koper asal Amerika Serikat, American Tourister. Pesepakbola yang akrab disapa CR7 ini mulai bergabung sejak Februari 2018 dan sudah ikut serta dalam kampanye terbaru American Tourister.

Country Head Samsonite Indonesia Ratih Darmawan Gianda mengungkapkan pemilihan CR7 tak lepas dari kesamaan karakteristik antara pemain tim nasional Portugal dengan American Tourister. 

"Baik CR7 dan American Tourister sama-sama berjiwa muda dan colorful," kata Ratih di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Ratih mengungkapkan CR7 termasuk selektif dalam memilih label untuk kerjasama dengannya, termasuk label tas. Beruntung, saat American Tourister menyodorkan kerjasama, Ronaldo langsung menyambut. 

Usut punya usut, Ronaldo ternyata memang menggandrungi American Tourister. Karena itu, American Tourister pun mudah mendapatkan tanda-tangan Ronaldo untuk menjadi brand ambassador label tersebut sepanjang tahun 2018.

"Setelah itu, dari sekian banyak seri yang kami sodorkan, Ronaldo memilih koper seri Curio," katanya.

Koper ini memiliki riwayat positif sejak diluncurkan, di mana menggondol penghargaan Red Dot Product Design Award pada tahun 2017. 

Dengan koper penuh warna—hitam, ungu, merah jambu, kuning dan toska—Ronaldo bakal ikut serta kampanye terbaru American Tourister, Bring Back More. 

Dengan kopernya sebagai teman setia sepanjang perjalanan, Ronaldo disebut terus membawa lebih banyak memori, pengalaman dan kenangan dari setiap perjalanan. 

Sebagai sebuah brand dan gaya hidup, CR7 juga dianggap sesuai dengan target market American Tourister dan Curio, yaitu para wisatawan milenial yang berburu cerita menarik dan unik, serta pengalaman bepergian yang otentik. Para penjelajah bumi ini tidak hanya membawa pulang memori, namun juga kenangan dalam kehidupan mereka. 

“Saya merasa terhormat terpilih sebagai duta dari American Tourister. Sebagai wisatawan, saya sangat suka dengan brand koper ini dan juga gaya hidup aktif yang terus mereka promosikan," ungkap Ronaldo seperti dikutip merek itu.

0 komentar:

Posting Komentar